Makassar “Gudang” Modifikator Kendaraan Roda Dua

0
11

Inspiratifnews.com – Makassar, Gelaran modifikasi akbar yang dinamakan Honda Modification Contest (HMC) seri ke-8 di Makassar disambut antusias oleh ratusan modifikator kreatif di bumi Celebes, Makassar (13/8).

Sebanyak 146 kontestan berhasil lolos dari seleksi awal untuk maju ke tahap penjurian, pemenang untuk seri Makassar ini akan dikirim untuk mengikuti HMC Nasional mewakili regional Makassar Oktober nanti.

Kompetisi modifikasi Honda ini memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300m.  Penjurian HMC 2017 dilakukan oleh media dengan regulasi tes jalan sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.

loading...

Manager Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan bahwa HMC regional Makassar tahun ini lebih meriah karena semakin banyak karya modifikator yang mendaftarkan diri walaupun kelas yang dibuka tidak sebanyak tahun – tahun sebelumnya

“Ini adalah bukti juga pada Indonesia bahwa Makassar memang gudangnya modifikator hebat, para Juri dari Jakarta pun terlihat kesulitan memilih pemenang karena banyak juga model – model baru yang dimodifikasi seperti All New Honda Scoopy dan Honda CBR250RR.”

List Pemenang Honda Modification Contest Regional Makassar, sebagai berikut :

Best fun community contest
Honda CBR150, Aprianto Tarub,

Best Media Pick
Honda Kharisma, Mira.

Kelas
Matic n Cub Stock
Honda Scoopy tahun 2014, Rini Puspita.

Matic n cub advance
Honda Scoopy tahun 2011, Jona Sarengo.

Sport Stock
Honda CBR250RR tahun 2016, Muslimin Mukhlis.

Sport Advance
Honda GL200 tahun 2009, Wili Samoel.

All stock & advance <2006
Honda Astrea c100 tahun 1992, Alqadry Richard Saputra.

Free For All (FFA)
Honda GL200 tahun 1998, Alqadry Richard Saputra.

Acara yang menjadi ajang kumpul – kumpul mempererat tali silahturami persaudaraan komunitas motor Honda ini diadakan di pelataran Phinisi Point Mall, sebanyak 146 motor modifikasi mulai dari segmen motor sport, bebek/cub, dan matic dipamerkan sekaligus juri melakukan penjurian dari setiap kelasnya. (*)

 

 

Komentar Pembaca