Makassar Tour and Holiday Fair Lampaui Terget

0
84

Inspiratifnews.com-Makassar, Pameran Makassar Tour & Holiday Fair 2016   resmi di tutup minggu malam (6/3). Selama 3 (tiga) hari berlangsung Pameran Makassar Tour & Holiday Fair 2016 berhasil menarik sekitar 20 ribu pengunjung potensial dari 40 ribu traffic pengunjung di Mall ratu indah selama 3 hari penyelenggaraan, serta berhasil menembus target dan  membukukan transaksi  sebesar Rp. 20.683.763.000 seperti yang telah dipastikan oleh pihak penyelenggara.  Mawardha Dj selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar, mengatakan bahwa “kami sangat excited bahwa sebagai pameran baru kerja keras kami mempersembahkan sebuah event travel yang terlengkap di Makassar disambut antusias oleh masyarakat, kedepan kita berharap dukungan dari semua pihak, stake holders terutama untuk bisa mengangkat destinasi lokal dan nasional (inbound) sehingga pilihan paket liburan pun sudah semakin variatif bukan hanya luar negeri saja. Dengan respon yang begitu positif Insya allah kami akan buat lebih semarak lagi nanti, dan mudah-mudahan bisa merambah ke kota lain. dengan pencapaian ini telah membuktikan MTHF 2016 menjadi pameran tur dan destinasi terlengkap di Indonesia Timur “

Program  Kompetisi dan subsidi di MTHF 2016 Umumkan Pemenang

Beberapa program yang menarik perhatian pengunjung sejak awal penyelenggaraan MTHF 2016, adalah program kompetisi. Minggu kemarin, beberapa program kompetisi akhirnya menobatkan beberapa pemenangnya. Untuk lomba mewarnai doodle, Nur Afni fauziyah keluar sebagai juara I, disusul Nurul Rimayanti sebagai juara II, kemudian Andini sebagai juara III, dan panitia menetapkan juara favorit di menangkan oleh winny febrich. Kompetisi pack to pack dihari pertama dimenangkan oleh mohammad romy, dihari kedua sabtu (5/3) oleh bapak M umrah dan fajrin, dihari ketiga kemarin dimenangkan oleh heriyadi. Sementara itu untuk program subsidi dari penyelenggara untuk early birds fares hari pertama, jumat (4/3) diraih oleh andi wahyuni, sindui tjiang, nadjib bachmid, siske muliana, thedorus ticoalu, disusul dihari kedua oleh andi hermawaty, yusri, tjhoeng lusiana, rahmawati rahmat, sindui tjiang, kemudian di hari terakhir oleh meines, hj. Mardiana, dan felisia hakim yang masing – masing memperoleh cash back sebesar 200 ribu rupiah. Untuk program happy hours for woman yang juga mendapatkan cash back sebesar 200 ribu rupiah selama pameran berlangsung berhasil di menangkan oleh Tjen chu hwe, azizah kumalasari, oei mei siang, annisa budiarti, dan nurliana. Disusul program lucky dip yang berhadiah sebuah koper cantik berhasil di menangkan  oleh Andi wahyuni, H. amiruddin, dan felisia hakim.

Kemeriahan semakin memuncak di area pameran setelah pengundian Grandprize sebuah paket perjalanan ke korea selatan yang di lakukan bersamaan dengan kota Jogjakarta, dimenagkan oleh Hj. Dahlia yang berasal dari kota Makassar.

 

Kesuksesan MTHF 2016 tidak terlepas dari kerja keras Dyandra dan berbagai pihak, baik dari peserta, sponsor, media partner dan  komunitas yang telah memberikan kontribusi penting selama Pameran MTHF 2016 berlangsung. PT. Dyandra Promosindo  optimis geliat industri pariwisata akan semakin berkembang ditahun – tahun mendatang untuk itu, PT. Dyandra Promosindo  telah siap dengan berbagai inovatif, kreatifitas untuk tetap menyelenggarakan pameran yang mengusung tagline the excitement of wanderlust ini di tahun tahun berikutnya. (ish)

Komentar Pembaca