Makassar Tradisional Games Festival Berhadiah Smartphone Samsung, Ini Cara Mendapatkan !

0
138

Inspiratifnews.com – Makassar – Dalam rangka memeriahkan acara Makassar Traditional Games Festival (MTGF) 2016. Telkomsel turut berpartisipasi pada Acara yang dikemas oleh Komunitas Jalan Jalan Seru ini dilaksanakan di Monumen Mandala, Makassar, sabtu – minggu, 29 – 30 Oktober 2016.

Dalam festival ini masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel akan dibawa pada suasana beberapa tahun silam dengan mengingatkan permainan tradisional yang saat ini sudah jarang sekali dimainkan namun harus tetap dijaga kelestariannya karena merupakan warisan budaya Indonesia khususnya budaya Makassar.

Foto : Suasana Prescon Jalan-jalan seru makassar, 26 Oktober.
Foto : Suasana Prescon Jalan-jalan seru makassar, 26 Oktober di Grapari Telkomsel Pettarani.

Makassar Traditional Games Festival 2016 merupakan penyelenggaraan yang kelima kalinya setelah sukses dilakukan pada tahun 2012 hingga 2015. Dalam acara ini akan ada kegiatan memainkan 14 jenis permainan rakyat Sulawesi Selatan, parade budaya, pasar kuliner tradisional dan modern, area kids corner, dan bengkel permainan untuk anak-anak.

Ricky A. Setiawan GM Youth and Community Area Pamasuka mengatakan, “Untuk mendukung jalannya kegiatan tersebut, Telkomsel ikut berpartisipasi deengan menyediakan Mogi (Mobile GraPari), penjualan paket data LOOP, penggantian Usim 4G, dan juga layanan aktivasi stiker T-Cash, tuturnya saat Prescon di Grapari Telkomsel Pettarani.

Tidak hanya menyediakan layanan komunikasi, kata Ricky, kali ini Telkomsel juga akan membagi-bagikan hadiah yang sangat menarik, salah satunya adalah smartphone Samsung J1 Mini dan pulsa data dengan total jutaan rupiah. Pengunjung yang ingin menikmati hadiah tersebut dapat mengikuti lomba yang diadakan oleh Telkomsel dengan cara memfollow akun Instagram @Tsel4U”.

Yang berbeda pada festival tahun ini , membawa suasana silam para pengunjung mengenakan Dress Code bertema tradisional, masa kecil, dan perjuangan. Festival ini akan ditutup dengan malam puncak Parade Budaya Sulawesi Selatan yang dikemas dalam berbagai penampilan menarik dari sanggar-sanggar di Makassar.(*)

Komentar Pembaca