Malam Hari, Deng ical Tetap Pantau Kondisi TPA Antang

0
64

image

Inspiratifnews.com,Makassar- Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI untuk kesekian kalinya datang memantau aktivitas TPA Antang yang akan di jadikan TPA Bintang Lima yang dicanangkan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di TPA Tamangapa Antang, Rabu (23/3/2016)

Syamsu Rizal yang akrab disapa deng ical, kali ini datang melihat kondisi TPA Antang pada malam hari di bawa guyuran hujan gerimis, namun tidak menyurutkan niatnya untuk melihat kondisi pengerjaan TPA Antang yang dalam tahap pembenahaan.

“Demi mewujudkan TPA bintang lima, kita semua bekerja keras degan menggenjot pengangkutan sampah supaya dapat tertata rapih”, ujar pasangan danny pomanto tersebut.

Menurut, Deng Ical aktivitas normalisasi ini sudah berlangsung 10 hari. Pembenahan TPA harus dilakukan. Jika tidak sampah akan membludak di bagian depan TPA.

“Sudah 17 alat yang kita kerahkan untuk meratakan tumpukan sampah di semua lahan,” tambahnya.

Dalam meninjauan tersebut, deng ical tak segan segan naik di gundukan sampah untuk menyapa operator yang sedang bekerja.

Sejumlah pejabat juga turut ikut. Diantaranya Asisten II Pemkot Makassar Irwan Adnan, Sekretaris Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Zainal Abidin serta Kepala Bidang Kebersihan, Mansyur.(EO)

Komentar Pembaca