Malam Ini, GATF Berhadiah Sepeda Motor dan Tiket Ke Singapura

0
82

Inspiratifnews.com – Makassar, Di Hari terakhir, Dyandra akan mengumumkan Travel terbaik dengan penjualan tiket tertinggi dari 16 Travel Agent yang mengikuti Garuda Travel Fair (GATF) Phase 1 di Trans Studio Mall Makassar 10 – 12 Maret.

Menurut Wardha, Kami akan mengumumkan Travel Agent terbaik yang mengikuti event GATF Phase 1, Dari 16 Travel Agent akan dipilih yang terbaik dan berhak mendapatkan 1 unit Sepeda Motor dari Dyandra Promosindo, ungkap Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar ini.

Tidak hanya itu, kata Wardha, bagi Customers Travel Agent yang mempunyai transaksi tiket tertinggi untuk rute penerbangan apa saja di event GATF Phase 1 juga akan berkesempatan memperoleh hadiah tiket ke Singapura dan Bali (Pulang Pergi) dari kami, paparnya diruang Press Room Trans Studio Mall Makassar, sabtu (11/3).

loading...

Dari data dihimpun inspiratifnews.com, pada rute Internasional tentunya Singapore, Jepang, dan Korea menjadi catatan destinasi yang paling diminati oleh pengunjung GATF 2017 phase I. Singapore dipilih tentunya Karena harga tiket pulang pergi yang ditawarkan oleh pihak airlines sangat menggairahkan para wisatawan.

Sedangkan Jepang dan Korea juga menjadi destinasi internasional yang paling banyak akan dikunjungi. Tidak dipungkiri kedua negara tersebut mempunyai daya Tarik yang tinggi ketika musim semi tiba, keindahan bunga sakura menjadi salah satu alasan wisatawan berbondong – bondong merencanakan perjalanan pada bulan maret hingga mei.

Hari kedua, Garuda Tarvel Fair mendapatkan aktivasi transaksi disekitar angka lebih dari 8,2 Milliar dengan perolehan pengunjung sekitar 10.205. Dengan perolehan ini Garuda Indonesia dan Bank Mega dalam 2 hari ini memasuki pencapaian target sales 74% sedangkan pengunjung telah mencapai 80% dari target awal.

Melihat antusias pengunjung dari 2 hari diadakannya GATF 2017 phase I ini, Garuda Indonesia Optimis akan capai target sales dan pengunjung. (*)

Komentar Pembaca