Malam Minggu, Ada Musikimia di Trans Studio Makassar

0
141

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah Trans Studio Makassar mendatangkan Grub Band NOAH beberapa waktu lalu, sabtu malam besok (4/6) akan menghadirkan Musikimia.

Diketahui personil Musikimia ini terdapat beberapa personil PADI, seperti Fadli, Rindra dan Yoyo. salah satu idola Grub Band PADI yang juga Manager Marcom Hotel Best Western PLUS Makassar, Abdul Azis menuturkan sejak dibangku sekolah sangat senang dengan lagu PADI yang berjudul SOBAT, dan pada kesempatan ini Musikimia mempercayakan Hotel Best Western PLUS selaku official hotel, ungkap Aziz saat press confrence dihotelnya, jumat (3/6).

Hal senada, Manager Marcom Trans Studio Makassar, Mustahab Nur Iman ungkapkan setelah sukses mendatangkan NOAH, Trans Studio Makassar menghadirkan Musikimia sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. sebagai wahana permainan tebaik di indonesia timur, pihaknya tidak hanya mengundang band – band indonesia namun juga tengah mempersiapkan event – event berskala international tahun ini, papar Ammank sapaan akrab Mustahab Nur Iman.

Pasca PADI Vacum diawal 2012, Yoyo ungkapkan Musikimia hadir agar penggemar PADI tetap bisa menikmati karya – karya terbaik, nama Musikimia diambil sebab PADI masih tetap bersenyawa dengan Musikimia.

Lain halnya Fadli, menurutnya Musikimia manggung di trans studio makassar bisa pulang kampung dan memulai awal puasa bersama ibu dan keluarga serta dapat mengenang masa – masa indah saat bersekolah dikampung halaman, papar Fadli.

Grup musik yang beranggotakan Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso akan beraksi mulai pukul 19.00 dan akan membawakan sekitar 13 lagu.

Musikimia, merupakan grup musik yang didirikan pada 17 Agustus 2012, yang merupakan sebuah proyek kolaborasi dimana sebagian besar berasal dari grup musik Padi. Di tahun 2012, Musikimia melahirkan karyanya melalui single Kolam Susu.

Lalu di tahun 2013, Musikimia kembali merilis single Apakah Harus Seperti Ini dan Mini Album berjudul Indonesia Adalah. Pada tahun 2016, Musikimia sukses merilis Single Dan Bernyanyilah serta Album Intersisi. (ish)

Komentar Pembaca