Malam Minggu Briptu Fahri dan Takdir Suca 2 “OPENMIC”, Nonton Yuk!

0
239

Inspiratifnews.com – Makassar – Sabtu (18/3/2017), di D’District Lounge & Distro, jalan Lagaligo no 34, komunitas Stand Up Comedy Gowa menampilkan komika-komika asal Gowa. Mereka adalah Briptu Fahri, Takdir Suca 2, Hero Ikram cakap dan HivAiz.

Komika Briptu Fachri dan Takdir Suca 2 punya skill yang mumpuni untuk mengocok perut, penggemar setia komedian diera mileneal saat ini, dan untuk menyemarakkan kegiatan kami malam ini cukup ketik hastag #LarizKetawaLagi diakun medsos kamu dengan update status apapun yang penting bukan Hoax, papar Andriawan.

Terletak di Hotel LA’RIZ Whtree, diperkirakan penonton akan memenuhi kursi-kursi yang disediakan event organizer. dijadwalkan pertunjukkan dimulai dari pukul 19.00 hingga 22.30 WIB, mengambil tema “Malam Minggu Tawwa OPENMIC”.

“Kami akan menyuguhkan penampilan yang dapat menghibur dan membuat tertawa pengunjung Hotel LA’RIZ Whtree, pokoknya nyesel bila nga datang malam ini”, ungkap Andriawan Marketing Communication Hotel LA’RIZ Whtree Makassar saat di konfirmasi Inspiratifnews.com, sabtu (18/3). (*)

Komentar Pembaca