malltronik.com, Toko Online asal Makassar

0
579

Inspiratifnews.com – Makassar, Kadang orang berpikir dua kali untuk berbelanja online, terlebih untuk berbelanja barang-barang elektronik dengan harga yang cukup mahal. Ketakutan akan penipuan atau kualitas barang yang tidak sesuai masih menghantui mayoritas masyarakat di Indonesia.

 

Belanja online, apapun jenis produknya kini tidak perlu diragukan lagi, seperti bukalapak.com, blibli.com, mallmatahari.com, dll. Mau tidak mau, pada masa mendatang Anda harus mengikuti trend yang berlaku di masyarakat untuk berbelanja online, apalagi saat ini hal tersebut sudah didukung jaringan internet di Indonesia yang makin luas, kemudahan akses internet lewat smartphone dan aplikasi toko online itu sendiri. Hal tersebut bisa menjadi alasan kenapa Anda tidak perlu lagi untuk membeli handphone maupun asesorisnya secara online, hal inilah yang mendasari malltronik.com merambah makassar dan mulai mengandeng distributor  handphone, pengusaha lokal asal makassar Hengky menjajal bisnis online ini setelah sebelumnya sukses membangun bisnis handphone di mattoanging square.

 

Founder malltronik.com Hengky menuturkan, untuk saat ini malltronik.com menjual asesoris handphone dengan kualitas sama saja dengan handphone yang sering anda temui di toko-toko. hanya saja perbedaannya menurut Hengky, metode cara jual yang berbeda, anda tidak berhadapan secara langsung dengan penjual. Begitupun dengan garansi, kamu tetap bisa mendapatkan garansi resmi dari vendor handphone langsung. Jadi dengan begini Anda akan tetap terjamin dengan handphone yang kamu belanja, ujarnya saat dihubungi inspiratifnews.com rabu (23/3).

 

Olehnya itu, kata Hengky pihaknya optimis malltronik.com situs toko online asal makassar bisa bersaing dengan situs toko online nasional, hengky berujar malltronik.com menggandeng Luxio, perusahaan ini merupakan supplier mobile phone dan aksesoris komputer untuk menyuplai aksesoris handhpone dengan kualitas tinggi kepada malltronik.com, hal ini ditandai dengan penandatanganan MOU kedua bela pihak di hotel avira makassar yang dihadiri mitra kerja dan distributor malltronik.com.(ish)

Komentar Pembaca