Management Hotel MYKO : Lahan Parkir Urusan Mall Panakukang

0
180

Inspiratifnews.com – Makassar — Pihak Hotel Myko melakukan klarifikasi terkait dengan isu pemberitaan yang berkembang di media, salah satunya terkait dengan pembongkaran kran jalan didepan Hotel Myko yang dianggap oleh pihak DTRB Makassar melanggar.

Penanggungjawab Hotel Myko, Giok Lie mengungkapkan bahwa hal tersebut telah dibicarakan oleh pihak Hotel Myko dengan pihak DTRB terkait dengan pembangunan jalan berikutnya. Selain itu, sesuai dengan visi Kota Makassar Hotel Myko juga akan menyiapkan Pot-Pot yang diisi dengan bunga.

“Kita sudah bertemu dengan Dinas Terkait, kita mau luruskan jika yang bertanggungjawab terhadap kran jalan yang dibongkar okeh DTRB merupakan tanggungjawab Mall Panakukkang”, ujarnya saat menggelar confrensi pers di Lt 2, Hotel Myko, Kamis (5/1/17)

Pihaknya mengakui jika, kran jalan tersebut masuk ke roling jalan sehingga hal itu membuat pihak DTRB melakukan pembongkaran. Namun, pihak Hotel Myko di dampingi perwakilan Management Mall Panakukkang menunjukkan seluruh izin yang telah di terbitkan dari Dinas yang bersangkutan.

Menurut Giok Lie, Hotel Myko merupakan tenan dari Management Mall Panakukang, sehingga parkiran yang dibongkar tersebut merupakan lahan properti yang disewakan di Mall ke Hotel Myko adalah tanggungjawan Mall itu sendiri.

“Kita ini merupakan tenan dari Mall Panakukkang, jadi pembongkaran lahan parkir tersebut merupakan tanggungjawan sepenuhnya dari pihak Mall Panakukkang itu sendiri,”ungkapnya saat ditemui di Lt 2 Hotel Myko, Kamis (5/1/17).

Viar Hotel Myko, Saniati, SE mengungkapkan bahwa, parkiran milik Hotel Myko itu sendiri hanya memiliki lahan sedikit. Sehigga untuk lahan parkir yang diutamakan dari lahan parkir yang disediakan oleh pihak MP itu sendiri.

“Kita punya juga, tapi cuma sedit untuk hotel, dan kita kerjasama dengan Mall Panakukkang”ujarnya. (*)

Komentar Pembaca