Manajemen Archipelago Jual Menu Tradisional di Event F8 Makassar

0
27

Inspiratifnews.com – Makassar, Menyambut Pagelaran F8 tahun kedua, Manajemen Archipelago juga turut serta memeriahkan event F8 yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar pada tanggal 6-10 September di anjungan pantai losari, sebanyak 4 hotel yang berada dibawah bendera Archipelago di kota Makassar.

Harper Perintis, Fave Panakukang, Fave Patompo, dan ASTON Hotel adalah hotel sangat diminati oleh pelancong yang berkunjung ke kota daeng, pada event F8 ini manajemen Archipelago tetap mempertahankan kuliner traditional makassar seperti tahun sebelumnya hanya saja, bentuk dan jenis olahan dibuat lebih menarik.

Jenis kuliner yang disajikan tersebut diantaranya Bakso Kuah Coto, Es Pisang Ijo, Burger Daeng, Chicken Wing, Ayam Geprek Mozarella, Siomay Losari, dan Pisang Peppe Sambal Roa. harganya pun murah meriah cukup menyiapkan isi kantong minimal Rp. 10.000,- – Rp. 50.000,-.

“Pada kegiatan F8 sebelumnya, pengunjung berhasil mencapai hingga 300.000 pengunjung dan menghasilkan hingga 5 miliar selama 4 hari. Dan kami yakin tahun ini akan lebih besar lagi,” tambah General Manager Harper Perintis I Gede Arya.

Tahun ini, Grop Archipelago International, pada pergelaran ini akan berada pada booth A37-A74. Menu yang akan disajikan pun merupakan sajian tradisional. Seperti Bakso Kuah Coto, Es Pisang Ijo, Burger Daeng, ChickennWing, Ayam Geprek Mazarella, Siomay Losari, Pisang Peppe Sambal Roa.

“Untuk pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp100 ribu, pada booth archipelago group, akan diberikan kesempatan untuk memutar spinner yang berhadiah boucer-voucer hotel menarik,” kata Zubair. (*)

 

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca