Manajemen D’Maleo Tolak dicap Sarang Narkoba

0
147

Inspiratifnews.com – makassar, Sering disebut – sebut sebagai hotel sarang narkoba, bila merujuk beberapa kasus penangkapan pengguna narkoba dihotel ini, seperti beberapa waktu lalu penangkapan Dandim Makassar.

Perlu diketahui asal usul D’Maleo , kata General Manager Hotel D’maleo Sakaria, awal berdirinya D’Maleo didasari dari filosofi unggas yang habitatnya berasal sulawesi tengah bernama burung maleo. Menurutnya, burung maleo ini berwarna hitam dan putih, punya sifat berprilaku sederhana, jujur, pekerja keras, rajin, disiplin, dan berdedikasi tinggi. sangat koheran pada visi dan misi hotel D’Maleo, melalui kesederhanaan D’Maleo diharapkan memberikan pelayanan terbaik, ujarnya saat press confrence di hotel D’Maleo, sabtu (9/4).

Senada dengan program pemerintah guna mencegah peredaran narkoba, Manajemen Hotel D’Maleo kata Sakaria, telah mensosialisasikan pada karyawannya tentang bahaya narkoba dan melarang karyawan untuk tidak menggunakan narkoba.

Olehnya itu, Sakaria menambahkan bagi terdapat karyawan D’ Maleo yang terlibat narkoba, dalam peraturan perusahaan sangat jelas hukumannya dipecat, manajemen D’ Maleo juga sangat menjaga privasi setiap tamu hotel mengenai mereka melakukan hal baik maupun buruk sepenuhnya bukan tanggungjawab manajemen, tidak sewajarnya juga D’Maleo dicap sebagai Sarang Narkoba, ujarnya.

Ketua PHRI Kota Makassar, Wandi Salim, bila Hotel ketahuan mengedarkan narkoba maka PHRI akan melakukan penutupan. Perlu disadari, biaya operasional hotel itu tidaklah murah, maka bila segelintir orang yang mengedarkan narkoba dihotel – hotel sejajaran PHRI Makassar, maka kami akan melaporkan pada pihak yang berwajib untuk menutup hotel tersebut dan memproses hukum pelakunya, pungkas wandi salim. (ish)

Komentar Pembaca