Manajemen Four Points By Sheraton Kerja Bakti di Vihara Sasanadipa

0
160

Inspiratifnews.com – Makassar, Sebagai salah satu rangkaian dari program Corporate Social Responsibility, Four Points Makassar kembali mengadakan acara kerja bakti dan makan bersama di Vihara Sasanadipa pada hari Senin, 23 Januari 2017.

Kegiatan sosial ini diikuti oleh perwakilan karyawan serta manajemen dan tidak ketinggalan Bapak Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar turut hadir langsung dalam acara kerja bakti ini.

” Kegiatan kerja bakti ini merupakan rangkaian dari program CSR kami di mana kami telah memulainya bulan lalu dengan membersihkan masjid dan sekarang kami mengadakan kerja bakti di Vihara Sasanadipa. Besar harapan kami kegiatan sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan kedepannya kami akan bergilir mengadakan kerja bakti di rumah Ibadah lainnya. ” Ungkap Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar.

Kegiatan bersih-bersih ini dimulai dengan pembersihan area dalam Vihara, pembersihan debu-debu di bagian dalam Vihara serta tidak ketinggalan pembersihan area luar Vihara.

Selain kegiatan kerja bakti, acara ini juga ditutup dengan makan bersama dengan seluruh pengurus Vihara dan seluruh perwakilan manajemen & staff yang hadir.

Diharapkan kegiatan sosial ini akan menjadi sebuah jalan yang baik untuk menjalin keharmonisan hubungan antara hotel dan lingkungan sekitar. (*)

Komentar Pembaca