Manchester City Menang Telak 4-0

0
44

Inspiratifnews.com – Makassar – Manchester City mengalahkan tuan rumah AFC Bournemouth dengan empat gol tanpa balas dalam pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-31 di Stadion Dean Court, Bournemouth, Sabtu (2/4).

 

Kemenangan ini tak mengubah posisi City di posisi empat klasemen sementara dengan 54 poin, sementara Bournemouth pada peringkat 13 dengan 38 angka.

 

City memenangi penguasaan bola hingga 54,2 persen dan membukukan tujuh kali tendangan tepat sasaran, sedangkan Bournemouth hanya dua kali melakukannya.

 

Fernando membuka keunggulan City saat laga baru berusia tujuh menit. Menerima umpan silang Jesus Navas di dalam kotak penalti, Fernando dengan tenang menundukkan penjaga gawang, yang menjadi gol pertamanya musim ini.

 

City menggandakan keunggulan empat menit berselang lewat gol De Bruyne usai mendapatkan bola hasil umpan satu-dua Silva dan Aguero. De Bruyne melesakkan tendangan keras dari tepi kotak penalti yang tak kuasa dihalau penjaga gawang.

 

Pada menit 19 giliran Aguero merobek gawang tim tuan rumah melalui sundulan keras setelah menerima umpan lambung dari Jesus Navas.

 

Gol keempat City tercipta menjelang pertandingan berakhir oada menit keempat masa injury lewat sepakan sensasional pemain pengganti Kolarov.

 

Kemenangan City pun bertahan hingga laga tuntas, demikian Sky Sport.(*)

Komentar Pembaca