Mandiri Tawarkan “Bunga Pintar”

0
107

Inspiratifnews.com – Makassar, Geliat penjualan mobil pada bulan tersebut berdasarkan data Gaikindo tercatat sebanyak 96.294 unit atau naik 6% dari priode yang sama pada tahun lalu. Sehingga berdasarkan data Gaikindo, penjualan mobil priode januari – agustus telah tercatat 691.042 unit, tumbuh tipis 3% dibanding tahun 2015.

Di ajang Pameran Otomotif Makassar, Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan senilai Rp.18 triliun hingga akhir tahun 2016. Adapun program yang diluncurkan “Bunga Pintar” mulai dari 2.55% dengan DP 50% tenor sampai dengan 5 tahun, bunga kredit ini berlaku bagi pembelian kredit mobil baru jenis passenger.

Direktur Marketing MTF, Haryanto Tjitohardjojo mengatakan konsumen bebas pilih besaran cicilan sesuai kemampuan, makin besar DP, makin kecil bunganya. selain itu, produk otomotif MTF dapat diakses melalui marketing online, transaksi kredit lewat online, tuturnya.

MTF juga memiliki Mobile Aplikasi berisi semua brand mobil yang ada, harga, maupun spesifikasi mobil, serta paket kredit yang diinginkan konsumen, yang dapat didownload melalui gadget maupun handphone, tegas haryanto.

Adapun target Aplikasi MTF di POMA dari 5 – 9 Oktober 2016 adalah 100 aplikasi, sementara total pembiayaan yang telah disalurkan Rp.1,1 triliun untuk sulawesi dari total pembiayaan se indonesia Rp.13,3 triliun. hingga september, segmen pembiayaan new car mencapai 96%, tumbuh 12,5% dibanding periode sebelumnya di tahun 2015. dan tahun ini MTF memproyeksikan pembiayaan baru mencapai Rp.18 triliun. (*)

Komentar Pembaca