Manggung di D’Liquid, Brandon Omi Nyanyikan 2 Lagu terbaru

0
107

Inspiratifnews.com – Makassar, Classmild selaku sponsor Konser Authenticity yang menampilkan musisi internasional, Brandon Beal dan Omi di D’Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, rabu (1/5).

Co Founder Indonesia Movement, Dee Dasysyara Dahyar, ungkapkan tujuan pihaknya menggelar acara bertaraf internasional seperti ini bukan pertama kali. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan artis papan atas Arwin yang hits dengan lagunya, Dessert. kegiatan ini bagian dari industri kreatif. Penggemar kedua artis ini bukan hanya dari Kota Makassar saja, tetapi juga dari kota lain seperti Malaysia. Sehingga, kegiatan ini berkontribusi bagi perekonomian daerah,” ujarnya saat prescon bersama awak media.

Konser malam ini, Brandon dan Omi berjanji akan tampil dengan performansi terbaik. Brandon akan membawakan enam lagu dan dua hits terbaru akan dibawakan malam khusus penggemarnya di makassar. begitupun Omi akan membawakan sembilan lagu-lagu hitsnya dalam single albumnya, Cherleeader.

Setibanya di makassar, Brandon dan Omi telah menikmati kuliner khas makassar yakni Coto Makassar, kuliner makassar sangat lezat dan baru kali ini menikmati kuliner makassar, kata Brandon.

Public Relation Indonesia Movement Nanda Satundan mengatakan, Indonesia Movement juga menghadirkan local talent De Fam dari Malaysia. penampilan Brian dan Omi juga didukung Maizura The Voice Indonesia, Egitrnsyh, dan kolaborasi beberapa talent lokal dalam running show yang dimulai pukul 22.00 Wita,” paparnya.

Konser Authentic D’Liquid Cafe, dimulai pukul 21.00 Wita. harga tanda masuk (HTM) dibanderol Rp 350 ribu di ticket box D’Liquid pada pukul 17.00 Wita. HTM naik bila membeli di atas pukul 23.00 Wita seharga Rp 400 ribu.(*)

Komentar Pembaca