Mantan Kadis Ilham Arif Sirajuddin Menebar Spanduk di Kota Makassar

0
338

Inspiratifnews.com, Makassar – Di beberapa titik strategis di kota makassar terlihat spanduk terpasang dengan Tagline Insya Allah Untuk Makassar Sulawesi Selatan BERKEMAJUAN, dan di bagian lain spanduk terpasang foto Syaiful Saleh. Spanduk itu mulai terlihat sejak 1 pekan ini.

Dari pantauan di lapangan spanduk serupa banyak ditemukan di Kabupaten Gowa, maros dan beberapa daerah lainnya di Sulawesi Selatan. Apakah ia adalah pendatang baru yang ingin maju di pesta demokrasi SulSel nantinya?

Syaiful Saleh bukan orang baru di dunia politik SulSel, ia dikenal deklarator PAN Sulawesi Selatan namun dalam perkembangannya ia lebih banyak aktif di Muhammadiyah.

Pada pilwakot kota makassar yang lalu ia juga maju sebagai calon wakil Walikota Makassar yang berpasangan dengan Muhyina Muin. Syaiful Saleh juga mantan Kepala Dinas Perikanan Kota Makassar dan dikenal sangat dekat dengan Mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin atau yang akrab disapa ACO yang juga mantan calon gubernur pilgub yang lalu.

Syaiful Saleh merupakan tokoh Muhammadiyah khususnya di Sulawesi Selatan. Bahkan Tagline yang dipakai juga BERKEMAJUAN sama yang selalu dipakai di tema-tema kegiatan Muhammadiyah selama ini. Apakah ini menandakan Muhamamdiyah Sulawesi Selatan akan mendorong kader terbaiknya untuk ikut menjadi kontestan Pilkada 2018 yang akan datang?

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Mahyuddin mengungkapkan saat dihubungi inspiratifnews.com (1/3/17) “Pemilihan Kepala Daerah Langsung membuka peluang bagi tokoh masyarakat termasuk Ust. Syaiful Saleh, ditengah banyaknya tokoh sulsel yang berkeinginan membangun daerahnya Tokoh Ormas akan menjadi pilihan utama, karna memiliki kedekatan langsung dengan masyarakat dan memiliki jaringan idiologis yang massif dan merata”. Tegasnya. (*)

Komentar Pembaca