Mantan Ketua STMIK Handayani Pengguna Pertama Sienta di Makassar

0
85

Inspiratifnews.com – Makassar – Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April 2016 lalu, All New Sienta menjadi primadona dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond. Kehadiran All New sienta pada ajang Gaikindo Indonesia International Motorshow di Makassar pada Mei 2016 telah menjadi salah satu primadona dan juga mencuri perhatian para pelanggan setia.

Kami sangat menghargai kesabaran lebih dari 100 orang yang menunggu All New Sienta yang mereka pesan sejak GIIAS Makassar, ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Produk terbaru Toyota All New Sienta merupakan sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

“Sebagai representasi semangat Beyond Product yang mengusung konsep desain Modern, Active dan Fun, All New Sienta hadir dengan 4 grade dan tampilan eksterior unik dan fresh untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. kata Hariyadi.

Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, serta transmisi CVT. Toyota Sienta dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air. Memiliki kapasitas 7 penumpang yang lega,  kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya karena fitur dive-in seat yang pertama di kelasnya.

Prof Kahar Mustari pun utarakan memilih Toyota Sienta sebagai kendaraan pribadinya, menurutnya sejak era 80an dirinya telah menggunakan toyota dari buah tangan perusahaan tempat dia bekerja saat itu, tangguh dan tidak mati gaya adalah keunggulan produk toyota serta ingin membahagiakan istri tercinta, ujar mantan ketua STMIK Handayani Makassar ini.

Saat peluncuran Toyota Sienta di Trans Studio Mall Makassar, Kamis 28 Juli 2016. Prof Kahar Mustari adalah pelanggan pertama toyota sienta di Makassar yang melakukan inden saat pameran GIIAS bulan mei lalu. dan berkesempatan menggunakan mobil toyota sienta usai diberikan secara simbolik dari  Perwakilan Toyota Sienta.

Ditunjang dengan kelebihan Sienta dalam hal  noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performanc dan efisiensi bahan bakar, All New Sienta merupakan kendaraan terbaik. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT dan 6 speed manual transmission yang juga pertama di kelasnya.

Sienta yang hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V, dan Q akan menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa diproduksi secara lokal di Indonesia di TMMIN Karawang Plant 3.

NR Engine merupakan mesin yang sangat ringan dan juga dibekali teknologi Dual VVT-i yang canggih, membuat mesinnya memiliki kombinasi yang apik antara tenaga dan efisiensi, serta ramah lingkungan.

Berbagai fitur handal dan merupakan pertama di kelasnya semakin melengkapi All New Sienta antara lain Bi-LED Projector, Smart Entry & Push Start Button System (Smart Engine), Easy Closer Sliding Door dan ruang penyimpanan yang dingin (chiller upper box).

Dengan fitur keamanan terbaik, All New Sienta memiliki Hill Start Assist, Kontrol kendaraan yang stabil, serta dilengkapi dengan SRS Airbag Driver, Passangar dan Driver Knee dan Seatbelt untuk setiap penumpang.(*)

Komentar Pembaca