Mapancas Gelar Diskusi Anak Muda VS Ancaman Komunisme

0
137

Inspiratifnews.com – Parepare, Peran pemuda sebagai lokomotif pembaharuan bangsa perlu ditekankan tentang ancaman komunisme terhadap diintegrasi bangsa, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Parepare mensosialisasikan peran pemuda terhadap ancaman komunisme dilingkungan generasi muda melalui kegiatan Diskusi akhir tahun, minggu 11 desember di Coffee Alif.

Diskusi Akhir Tahun mengangkat tema “Anak Muda vs Ancaman Komunisme”, dengan nara sumber analisis politik dan kebangsaan, Arqam Azikin, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol, CZI. Sarifuddin Sara, Ketua KNPI Parepare, Mustadirham. sementara tokoh masyarakat Rahman Saleh, IPNU, IMM, Pemuda Pancasila, IKMP, Mapancas, dan Forum Pemuda Bahari juga nampak memenuhi undangan diskusi akhir tahun ini.

Ketua Panitia Diskusi Akhir Tahun, Andi Surya Cipta, menjelang akhir tahun 2016 dan menyambut pergantian tahun 2017 diperlukan penyadaran pemuda terhadap ancaman komunisme yang kian marak di beritakan media massa.

Surya mengatakan melalui diskusi tahun juga merefleksikan gerakan pemuda parepare yang meredup beberapa tahun terakhir, dan berharap tahun depan pemuda parepare memberikan control sosial terhadap berbagai skenario komunisme, paparnya.

Namun Surya, tak lupa dihaturkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung diskusi akhir tahun yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Parepare bekerjasama dengan KNPI dan Kodim 1405 Mallusetasi, imbuh Aco sapaan akrabnya yang juga selaku ketua umum. (*)

Komentar Pembaca