Maret, IPM Sulsel Gelar Pelatihan Tiga Bidang

0
50

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulsel akan menggelar pelatihan tiga bidang sekaligus yaitu Bidang Advokasi, Bidang Asbo dan Bidang Ipmawati.

Kegiatan yang mengangkat tema “IPM sebagai rumah aspirasi dan ekspresi pelajar Sulsel dalam mendorong generasi berkemajuan” ini akan di selenggarakan di kota Parepare mulai tanggal 2 hingga 4 Maret mendatang.

Sekretaris Panitia Ainun Nur Khaliza Rosali mengatakan pelatihan ini melibatkan tiga bidang sebagai langkah strategis untuk membekali para pelajar dalam hal apresiasi seni budaya olahraga, pendampingan teman sebaya dan pelajar perempuan yang ada di Sulsel.

“Adapun tujuan utama pelatihan ini, sebagai wadah pengembangan, pembekalan, bakat dalam budaya dan seni, serta peningkatan nilai-nilai kesadaran keber-Islaman dan pendampingan teman sebaya”

Sementara itu Sekretaris PW IPM Sulsel Muhammad Furqan Ramli berharap agar pelatihan ini dapat menambah kualitas dan kualifikasi para kader IPM di Sulsel.

“pelatihan ini diharapkan bisa membekali diri para pelajar yang mengikuti kegiatan, supaya kelak dapat diaplikasikan di daerahnya masing-masing” tukasnya. (rls)

Komentar Pembaca