Maret, iTourism Makassar akan dirilis

0
28

Inspiratifnews.com-Makassar, Berbagai macam upaya dilakukan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dalam maupun luar negri. Salah satu dengan membuat Aplikasi “iTourism Makassar” berbasis Android dan IOS. rabu (10/2).

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Kebudayaan dan  Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan Aplikasi iTourism Makassar yang  akan di lounching maret mendatang sangat berguna untuk membantu wisatawan dalam berwisata di kota Makassar.

“Dengan aplikasi iTourism Makassar informasi mengenai Akomodasi, Transportasi, Kuliner, Rumah Sakit, Info Kantor Polsek terdekat , Info Money Changer, Info Destinasi serta tempat perbelanjaan Oleh-oleh di Kota Makassar dapat di akses dengan mudah” ujar Roem

Aplikasi ini kami buat untuk lebih mempermudah wisatawan mengakses tempat yang diingikan hanya dengan melalui smartphonee. kata Roem.

Selain itu, lanjutnya, Sarana digital saat ini sebagai sarana promosi, Sarana digital menjadi sasaran promosi yang baik dan mudah. paparnya.

Komentar Pembaca