MARI Sahara Camp Dihadiri Alfian Mallarangeng

0
48
Dari kiri ke kanan :*Dyta, Ela, Mega (Tim Marketing Communication Mall Ratu Indah Makassar).

Inspiratifnews.com – Makassar, Hari Minggu (16/7) pekan lalu MaRI Sahara Camp, dihadiri oleh Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Abdul Rivai Ras (Bro Rivai). Selain itu, beberapa tokoh olahraga Makassar juga menghadiri event ini, diantaranya Munafri Arifuddin (CEO PSM), Syamsuddun umar (Coach Sepak Bola), Idrus Taba (Ekonom Unhas), Aswar Hasan (Pengamat Komunikasi Politik), Andi Alifian Mallarangeng (Mantan Menpora RI), Hidayat Nahwi Rasul (Ketua Masyarakat Telematika Indonesia), dan Andi Mangara (Praktisi Radio) yang membicarakan seputar politik dari kacamata sepak bola.

Foto : Ella Mandasari (Marcom Mall Ratu Indah Makassar).

Tak hanya itu, kata Ella Mandasari, selain dihadiri oleh Tokoh Nasional, event MaRI Sahara Camp ini juga dimeriahkan dengan Fashion Show pada malam harinya (16/7). Plaza Mal Ratu Indah dijadikan Runway untuk catwalk beberapa orang model dengan mengenakan busana yang sedang nge-trend saat ini.

Marketing Communication MARI ini juga menjelaskan, kalau pihaknya mengadakan talkshow mengenai fashion yang merupakan rangkaian dari acara MaRI Sahara Camp, kemarin. Event ini dihibur oleh penampilan Band Indie Makassar, Dejavu dan Five Stone.

Berkat Event Sahara Camp, Lanjut Ella, lonjakan pengunjung bertambah sebanyak 35% dari Jumlah rata-rata pengunjung Mal Ratu Indah. Kami Management Mal Ratu Indah mengucapkan terima kasih atas antusias para pengunjung Mal Ratu Indah yang telah membantu memeriahkan acara ini. Kami berharap anda telah menikmati moment-moment kebersamaan dengan Teman & Keluarga di MaRI Sahara Camp 2017, paparnya pada inspiratifnews.com.

Meskipun MaRI Sahara Camp telah berakhir pekan lalu, Pengunjung tetap dapat menikmati event-event menarik lainnya, seperti Pameran Automotive & Telkomsel M-Banking Expo 2017 serta Special Promo dari Tenant Mal Ratu Indah di Bulan Juli ini, tutup perempuan berdarah Takalar ini. (*)

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca