Marques Pimpin Klasemen Moto Gp Usai Menangi Race Di Jerman

0
67

Inspiratifnews.com-Jerman Perhelatan MotoGP Jerman usai sduah digelar, Ahad (2/7/2017) malam WIB, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil tampil sebagai pemenang di race ini.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Sachsenring, Marquez yang memegang pole position punya start oke dengan mempertahankan posisinya itu. Namun, Jonas Folger sempat merebutnya pada lap keenam.

Tapi hanya sekitar lima lap, Marquez kembali memegang pimpinan balapan yang lantas dia pertahankan sampai lap terakhir, meski Folger dari Yamaha Tech 3 terus membuntutinya sedari lap ke-11 hingga ke-30.

loading...

Di belakang Marquez dan Folger ada Dani Pedrosa yang melengkapi podium pada balapan Jerman ini. Duo Fiat Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, melengkapi posisi lima besar.

Berurutan finis posisi keenam hingga kesepuluh adalah Alvaro Bautista, Pol Espargaro, Andrea Dovizioso, Johann Zarco, dan Cal Crutchlow.

Bagi Marquez, ini merupakan kemenangan keduanya musim ini setelah GP Americas di Austin, April lalu. Hasil ini juga membuat Marquez memimpin sementara klasemen Mot Gp 2017 dengan mengumpulkan poin 129, unggul 5 poin dari Maverick Vinales dan 6 poin dari Andreas Dovizioso. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca