Masayarakat Keluhkan Layanan Kelurahan Kalumeme Bulukumba

0
77

Inspiratifnews.com-Bulukumba Pelayanan prima seharusnya diperoleh setiap masyarakat dalam mengurus administrasi di kantor pelayanan terkait. ini adalah salah satu tugas dan kewajiban para pejabat publik.

Tapi lain halnya pelayanan yang diberikan di kantor Kelurahan Kalumeme Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba. Indisipliner sangat menonjol diperlihatkan oleh pegawainya, jam kantor seharusnya menjadi beban kerja bagi mereka. Tapi, baru pukul 2.30, keadaan kantor sunyi.

Seorang warga yang datang mengurus administrasi bahkan rela menunggu berjam jam. yang ironi, tepat jam 3 sore, “seorang pegawai yang lewat depan kantor, hanya memalingkan muka melihat warga yang menunggu. bukannya dilayani, justru pegawai perempuan tersebut malah tancap gas” Ujar RH salah satu Warga di Kelurahan tersebut kepada inspiratifnews, Sabtu (16/2/2016).

Kekecewaan inilah yang dialami RH, bahkan RH sempat kaget saat mengurus administrasi dan dimintai pembayaran sejumlah 45.000. “saya sangat kaget ketika disuruh bayar. bukannya tidak mau, tapi itu tidak sesuai dengan SOP yang terpajang. dan saya mau saja bayar asalkan ada tanda bukti kuitansi tapi itu tidak ada” tutur RH

RH menambahkan bahwa dikhawatirkan jangan sampai semua masyarakat yang mengurus administrasi dimintai pembayaran padahal menurut aturan, semua dilayani free asalkan memenuhi syarat.

“kasihan masyarakat awam, sudah ga faham, dibodoh-bodohi lagi, mohon kepada Pak Bupati yang baru ini mungkin tugas perdana, mudah-mudahan ini bisa diperbaiki ke depannya” tambahnya. (uc2)

Komentar Pembaca