Masdar Pimpin Pemuda Muhammadiyah Barru

0
51
Penutupan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Barru
Penutupan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Barru

Inspiratifnews.com, Barru-Akhir dari perhelatan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Barru terpilih Masdar sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Barru. (16/1/2016)

Dari 4 calon Ketua yang direkomendasikan dari Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah yang hadir terpilih Masdar sebagai Ketua Umum melalui musyawarah mufakat (Aklamasi) dari 4 calon tersebut.

Dalam pidatonya Masdar mengatakan “semoga kita selalu bersama membangun Pemuda Muhammadiyah barru kedepan untuk menjadikan Pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan”. Lanjut Masdar berharap agar kolektif kolegial dalam kepemimpinannya bisa terbangun sebagai penentu keberhasilan kedepannya. Senada dengan pidato wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Elly Oschar mengungkapkan ” dalam kepemimpinan komunikasi itu perlu, baik dari internal Pimpinan Daerah maupun komunikasi ke Pimpinan Wilayah “.

Terakhir dalam pidatonya pada penutupan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah kab Barru, Elly berharap agar tetap jaga komunikasi sebagai perekat silaturahim antara Pimpinan. (IR)

Komentar Pembaca