Masiffkan Kekuatan, Aziz Temui Tokoh Masyarakat

1
35

Inspiratifnews.com-Makassar Persaingan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel kian memanas setelah pernyataan sikap dari beberapa partai untuk mengusung calonya masing masing. Apalagi baru-baru ini Partai Nasdem yang merupakan partai yang mempunyai basis massa disetiap daerah yang sangat jelas, menyatakan dukungannya kepada Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) berkolaborasi dengan partai Golkar yang notabenenya meruapakan partai dengan kepala daerah terbanyak di Sulsel.

Namun hal ini tidak membuat pasangan calon NH-Aziz terlena dengan duet meyakinkan itu, justru sosialisasi dan silaturahim bersama masyarakat terus dimasiffkan.

Seperti halnya yang dilakukan Aziz Qahhar pada Kamis (21/9/2017), bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda di kelurahan Malamongan Baru Jl. Pongtiku, Makassar.

Ketua Tim Pejuang Bersatu Wilayah Makassar, Mukhtar Dg Lau mengatakan pertemuan ini sengaja kami adakan untuk memanaskan mesin mesin tim dan mempererat tali silaturahim dengan masyarakat sekitar,

“Intinya semua tim harus berkerja maksimal mensosialisasikan program program dari pasangan calon NH AZIZ dari rumah kerumah” Ktua Forum Ummat Islam Bersatu Sulsel ini.

Sementara itu Aziz Qahhar dalam sambutanya menuturkan bahwa kembalinya saya dikontestasi pilgub ini merupakan dorongan masyarakat itu sendiri, Ia mengaku tidak pernah memprogramkan diri untuk bertarung lagi di Pilgub namun di Survei mengatakan masih banyak masyrakat Sulsel mengingkannya berjuang lagi.

“saya menerima Nurdin Halid karena ada kesamaan visi misi, Nurdin Halid pun orang didorong oleh masyarakat untuk pulang kampung demi membangun ulsel yang lebih baik” pungkas senator tiga periode ini. (uc2)

Komentar Pembaca