Protes Ketua Umum, Massa Bakar Atribut PKB

0
72

Inspiratifnews.com-Makassar, Belasan massa yang mengaku kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Sekretariat DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli Makassar, Senin (1/2/2016).

Dalam aksinya, mereka membakar atribut partai yang terpasang di halaman kantor‎. Selain itu, PDH PKB yang mereka kenakan juga turut dibakar. Koordinator Lapangan yang juga wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Maros Faiz mengatakan, kepemimpinan Azhar di PKB dinilai tidak transparan dalam pengelolaan keuangan partai, misalnya dana pada pilkada. “Uang milliaran yang didapatkan Azhar di pilkada kemarin dikemanakan?

Kita ini partai beradab, jangan perbuatan korupsi mencoreng partai ini. Untuk itu Azhar harus segera mundur,” kata Faiz dalam orasinya. Wakil Ketua DPW PKB Sulsel Bidang Hukum, Andi Hakim menimpali, Azhar harus segera introspeksi diri. Pasalnya, penggunaan anggaran pilkada sampai saat ini menjadi tanda tanya untuk seluruh kader.

“Partai ini bukan milik pribadi ketua atau sekretaris, anggaran pilkada yang mereka dapatkan dari calon yang mendaftar harus terbuku, jangan digunakan secera pribadi. Kalau kau sudah tidak jujur, silakan mundur, ” tegasnya. (ish)

Komentar Pembaca