Masuk Radar PDIP, Agus Arifin Nu’mang Bilang Begini

0
61

Inspiratifnews.com – Makassar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel kembali melakukan jemput bola. PDIP mendatangi bakal calon Gubernur Sulsel. Kali ini, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang disambangi para pengurus teras PDIP di rumah jabatan Wakil Gubernur, Senin (29/5/17).

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang secara pribadi mengapresiasi kedatangan para pengurus PDIP Sulsel dan mengantarkan langsung formulir bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Ini suatu kehormatan bagi saya secara pribadi, saya akan ikuti tahapan-tahapan dan mekanisme yang telah ditentukan PDIP Sulsel untuk penjaringan bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang,” ujarnya.

Wakil Gubernur dua periode tersebut juga optimis mendapatkan kekuatan partai untuk bertarung di Pilgub Sulsel yang tinggal setahun lagi akan digelar.

Sejauh ini, hanya Partai Golkar yang optimis  mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan pada pilkada serentak 2018 mendatang. tapi perlu diingat, bila Agus Arifin Nu’mang diusung 2 periode sebagai Wagub Sulsel oleh partai besutan keluarga Bung Karno.

“Saya ucapkan Terimakasih atas penilian PDIP yang baik kepada saya, melalui teropong dan penarawangannya sehingga saya juga masuk dalam daftar bakal calon yang bisa maju melalui PDIP Sulsel nantinya sesuai dengan mekanisme,” harapnya. (*)

Komentar Pembaca