Mataharimall.com Bagikan 800 Hadiah Shop dan Win

0
182

Inspiratifnews.com – Makassar, Menyambut hari ulang tahun yang pertama, MatahariMall.com menghadirkan program spesial yaitu Shop and Win yang telah berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2016.

Program ini sangat menarik bagi pelanggan setia MatahariMall.com karena MatahariMall.com memilih secara acak MMallGoers yang berbelanja dan mengumpulkan poin di MatahariMall.com.

Hadiah yang diberikan berupa Iphone 6s Plus, Samsung Galaxy 7 Edge, powerbank Xiaomi, handsfree Samsung, setrika Philips, earphone Philips, dan voucher Pertamina. Pemberian hadiah ini dilakukan secara acak setiap minggu selama bulan agustus untuk para pelanggan yang sering berbelanja di MatahariMall.com.

Head of Communication and Partnership MatahariMall.com Regan Dwinanda mengatakan program Shop and Win periode Agustus telah berakir, namun program ini akan tetap berlanjut. Jumlah pemenang program Shop and Win hingga minggu terakhir Agustus sudah mencapai sudah mencapai ratusan pemenang.

“Respon konsumen terhadap program Shop and Win cukup positif karena pelanggan setia kami dapat berbelanja dan berkesempatan memenangkan hadiah dari program menarik ini,” ujarnya pada inspiratifnews.com, kamis 8 september.

MatahariMall.com memberi kejutan bagi pelanggan setia MatahariMall.com dengan memberikan Iphone 6s Plus yang berhasil dimenangkan oleh Rudiansyah.

Rudiansyah sudah mengetahui promo Shop and Win dari Website MatahariMall.com karena sudah sering berbelanja di situs kami. Produk terakhir yang dibeli adalah Motor Yamaha Soul GT, dan ternyata dari poin pembelian motor terakhir beliau terpilih secara acak untuk memenangkan Iphone 6s Plus.

“Awalnya saya dihubungi pihak MatahariMall.com dan saya masih berpikir bahwa itu penipuan. Namun setelah melewati banyak perbincangan via telepon oleh pihak MatahariMall.com saya kaget dan tidak percaya, karena saya pikir memenangkan undian seperti ini harus bersaing dengan ratusan bahkan ribuan orang, tapi ternyata saya dapat dan alhamdullilah saya sangat senang dan masih belum percaya,” ujarnya.

Selain Rudiansyah, ada juga pemenang Iphone 6s Plus lainnya ya itu Ben Simon di Jakarta. Awalnya ia juga masih belum percaya tapi setelah dikonfirmasi pihak MatahariMall.com hingga 2 kali baru dia yakin.

“Awalnya saya bantu beliin motor untuk staff saya karena promonya menarik menurut dia, jadi dengan kartu kredit saya bayarnya karena karyawan saya minta tolong dan ternyata dapat hadiah Iphone. awalnya saya ga langsung percaya, tapi pihak MatahariMall.com telepon sampai 2 kali dan akhirnya saya yakin saya memenangkan hadiah dari program Shop and Win,” tutup Dia. (*)

Komentar Pembaca