Maulid Nabi Muhammad SAW, MDIA Bontoala Hadirkan Danny Pomanto

0
123

 

Inspiratifnews.com – Makassar, Keluarga Besar Pondok Pesantren Ma’had Diraasaatil Islaamiyyah Wal Arabiyyah (MDIA) Bontoala Makassar akan menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H pada Hari Senin, 23 Januari 2017.

Peringatan Maulid yang diselenggarakan di depan Kampus I Pondok Pesantren MDIA Bontoala Makassar, Jalan Lamuru No. 65 akan dihadiri Walikota Makassar, Danny Pomanto.

“Pak Danny Pomanto Kami Undang, Insya Allah Beliau akan hadir”, Ungkap Rahman Hasanuddin, Ketua Panitia Pelaksana, Kamis (19/01/2017).

Ketua Ikatan Alumni MDIA Bontoala Makassar ini juga menyampaikan acara tersebut akan dihadiri tidak kurang dari 500 orang.

“Kami menyebar Undangan sekitar 500. Seluruh Orang Tua Santri semua tingkatan (TPA/SD/MTs/MA), alumni dan beberapa Tokoh Masyarakat sekitar Pesanten Kami Undang”

“Ini adalah momentum berharga Keluarga MDIA Bontoala Khususnya dan Masyarakat Pesantren umumnya untuk bersilaturrahim dengan Pak Danny Pomanto, tentunya juga Kehadiran Kita pada peringatan maulid tersebut akan menguatkan pemahaman Kita mengenai Keteladanan yang dimiliki Rasulullah Saw”, Ungkap Rahman yang juga Wakil Ketua PPP Makassar ini. (*)

Komentar Pembaca