Melepas 115 Mahasiswa KKP, Ini Kata Dekan FAI Unismuh

0
148

Inspiratifnews.com-Makassar Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar Drs. H. Mawardi Pewangi,M.Pd.I secara resmi melepas 115 Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) FAI Unismuh yang ditempatkan di kabupaten Luwu Utara Masamba, tepat di halaman Menara Iqra Unismuh Makassar Selasa (28/02/2017).

Dalam penyampaiannya Mawardi berpesan agar para Mahasiswa agar dapat menjaga nama baik almamater Unimsuh saat berada di lokasi KKP dengan berakhlak yang sopan serta membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar.

“seluruh mahasiswa senantiasa harus memelihara Akhlak dalam berinteraksi dengan masyarakat dan senantiasa memelihara ukhuwah Islamiyah. dan buatlah program kerja yang mendukung program pemerintah dan perlihatkanlah ciri khas sebagai mahasiswa Unismuh yang memiliki misi gerakan sebagai kampus yang memiliki misi gerakan dakwah amar maruf nahi mungkar” terangnya sesaat sebelum melepas rombongan mahasiswa menuju Masamba Kab. Luwu Utara.

Sesuai rencana Mahasiswa KKP Unismuh akan diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan akan melakukan program pengabdian masyarakat selama dua bulan serta membantu pemerintah desa setempat dalam melakukan pendampingan terhadap warganya. (uc2)

Komentar Pembaca