Melia Dihiasi “Lipa’ Sabbe” Setinggi 6 Meter

0
138

Inspiratifnews.com – Makassar, Menjelang datangnya Natal akan berbeda ketika anda memasuki Melia Makassar. Suasana natal sangat terasa di area Lobi, Le Pool Bar, Merkado, The Level dan The Society. Sabtu, 26 November 2016 jam 19.30 hiasan pernak – pernik natal sudah terpasang dengan indah di Melia Makassar, mulai dari pohon natal, sinterklas, topi santa, lagu-lagu natal di area hotel, tidak ketinggalan kreasi makanan natal seperti ginger bread.

Tamu yang datang dan menginap akan melihat dan merasakan langsung suasana Natal sudah dimulai sejak 26 November 2016 hingga 5 January 2017. Dalam rangka penyalaan lampu natal, Melia Makassar turut mengundang anak-anak panti asuhan Titipan Kasih turut meramaikan kegiatan ini.

Di lobi hotel sudah dihiasi ornamen natal, pohon natal setinggi 6 meter dan dilengkapi hiasan kain sutra tradisional “lipa’ sabbe” dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan disepanjang pohon natal. Kain yang dipilih adalah hasil dari pengrajin lokal yang merupakan kain sutra khas suku Mandar, Bugis Makassar, dan Toraja.

Menurut Viki, Lagu-lagu natal juga sudah terdengar merdu saat tamu memasuki lobi dan karyawanpun menggunakan topi natal untuk menyambut tamu yang datang. Tidak ketinggalan di outlet Melia seperti restoran Merkado juga dihiasi dengan rumah adat toraja yang terbuat dari bahan dasar ginger bread tepat di area prasmanan, ungkap marcom hotel Melia, 26 November.

Kemudian Le Pool bar, Kata Viki, The Level dan Society dihiasi juga dengan pohon natal dan ornamen untuk menyambut datangnya natal. Melia Makassar juga memberikan dua paket menarik untuk bersantap malam bersama keluarga di Merkado restoran.

Adapun paket merayakan Natal yakni Pertama di malam natal tanggal 24 Desember 2016 makan prasmanan dengan harga Rp. 175.000nett per orang dijam 19.00 malam menu khas western dan European seperti Roasted stuff whole turkey, Yokshire Pudding with Roasted beef, papar viki.

Tamu-tamu yang datang membawa anak-anak juga akan diberikan hadiah langsung oleh santa clause sebagai hadiah di malam natal, dan juga tamu yang bersantap malam juga akan dihibur dengan penampilan Live Music.

Pada hari kedua tanggal 25 desember 2016 makan prasmanan dengan harga Rp. 150.000 nett per orang di jam 12.00 siang menu khas asia seperti Malaysian Laksa, Aneka Sate, Mango Sticky rice, kemudian tamu yang datang juga akan dihibur dengan suasana natal dan nyanyian spesial natal. Merkado Restoran menyuguhkan masakan spesial natal dengan pilihan makanan yang diciptakan khusus oleh Executive Chef Firmansyah dengan membawa cita rasa khas natal.

Sebuah konsep yang diberikan dengan bergaya hidup urban city, menyenangkan, dan nyaman untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya ingin menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga di siang hari. Merkado Restoran juga menawarkan 2 (dua) area khusus yang memberikan suasana intim keluarga sampai dengan 10 orang.

Restoran ini juga di lengkapi oleh area khusus yang berada diluar ruangan untuk memberikan pengalaman bersantap lebih santai dengan pemandangan kota Makassar dan juga udaranya yang segar.(rilis)

Komentar Pembaca