Melia meraih Juara 1 Cake Decoration dan Mixology IHGMA 2017 Chapter Sulawesi

0
80

Inspiratifnews.com – Makassar, Tanggal 24 – 25 Februari lalu Makassar menjadi tuan rumah dalam acara Rakerda (Indonesian Hotel General Manager Association) IHGMA 2017 Chapter Sulawesi yang berlangsung sukses. Rangkaian acara ini untuk meningkatkan kemampuan, kompetensi dan daya saing tenaga kerja hotel di Sulawesi Selatan. Adapun beberapa jenis kategori kompetisi yang digelar diantaranya Cake Decoration, Mixology of the year, Best Reception of the year & Making Bed competition.

Melia Makassar tidak ketinggalan turut berpartisipasi dalam mengirimkan beberapa perwakilan staff untuk kompetisi ini. Dalam kompetisi yang diikuti, Melia Makassar berhasil meraih 2 piala sekaligus untuk kategori Cake Decoration & Mixology.

Juara 1 dan piala bergilir untuk masing-masing kategori Cake Decoration dengan piala Culinary Award yang berhasil dimenangkan oleh Rusman dan Mixologist of the year yang berhasil diraih oleh Hendra. Hotel Manager Muhammad Yuslan mengatakan “Dari hasil karya mereka ini merupakan hadiah untuk Rusman dan Hendra dalam menunjukan kemampuanya dibidang Hospitality dan kepada tamu-tamu kita, dan kita patut berbangga dengan prestasi mereka”.

Dengan adanya penghargaan ini Melia Makassar dapat mempertahankan tingkat pelayanan kepada tamu-tamu Melia Makassar yang datang berkunjung dan menginap. Harapan diadakannya kompetisi diacara IGHMA 2017 ini ialah agar menjadi motivasi dari semua tenaga kerja untuk dapatkan pengalaman dan meningkatkan pelayanan dibidang jasa di dunia perhotelan. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca