Member Old Town Coffee Dapat Diskon 40 Persen di Maxone

0
127

Inspiratifnews.com – Makassar, Management Maxone Hotel Makassar menandatangani nota kesepahaman dengan Old Town With Coffe, Coffeshop asal Malaysia yang memiliki 200 outlet di Asia.

Foto : Penandatangan MoU Maxone Hotel dengan
Foto : Penandatangan MoU Maxone Hotel dengan Old Town Coffee, 16  november 2016.

General Manager Maxone Hotel Ary Jefrizal mengatakan kali ini pihaknya bekerjasama dengan Old Town white Coffe berharap keduanya bisa saling menguntungkan.

“Khusus pengguna Card Member Old Town kami memberikan diskon 40 persen untuk room dan 15 persen untuk food and Beferage,” ujarnya saat menggelar jumpa pers Rabu (15/11/2016).

Sementara itu, Rhama A Dharmawan Marketing Manager Old Town mengatakan pengunjung cukup membayar Rp 100 ribu sudah bisa mendapatkan kartu termasuk beragam benefit yang bisa mereka dapatkan.

“Perusahaan kami adalah perusahaan francise terbesar di Malaysia.Di Makassar kami memiliki 350 member dan 26 outlet,” kata Rhama.

Sekedar diketahui Maxone merupakan Hotel pertama yang berkonsep resort di Makassar.

“Kami memiliki fasilitas Garden yang bisa digunakan untuk resepsi, Pain Ball, Fitnes Center, 3 jenis kolam renang, dan 7 Meeting Room dan pengunjung dapat menikmati Suki hanya dengan Rp 99 ribu di Maxsuki”, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca