Menu Ramadhan Khas Turki disajikan Four Points

0
56

Inspiratifnews.com – Makassar – Sekitar dua pekan lagi memasuki Bulan Ramadhan, Hotel Four Points by Sheraton Makassar dalam menyambut bulan suci Ramadhan menyediakan menu spesial. Menu yang disajikan dari appertizer hingga dessert akan berbeda setiap harinya selama sebulan penuh.

Menu Spesial Ramadhan yang akan disajikan, Kata Cheef Kamal, menu Ramadhan nantinya akan mengkombinasikan perpaduan menu Asia dan Middle East. antara lain mouhammarah-red capsicum relish, Turkish beet soup, Shawarma chicken, Riz be halleb (rice a la Arabic), Ghoraibi (Lebanon style cookies) dan masih banyak lagi.

Menurut Kartika, seluruh menu dapat dinikmati selama bulan Ramadhan di The Eatery Restaurant dengan harga Rp 175.000/net per orang mulai dari pukul 17.30 Wita sampai dengan 22.00 Wita.

Kartika menambahkan, bagi yang ingin mangadakan acara buka puasa bersama kolega di tempat yang lebih private, tamu dapat mengambil paket buka puasa dengan harga mulai dari Rp150.000net per pax sudah termasuk ruangan, ta’jil, buffe buka puasa, dan peralatan acara standar, ujarnya.

“Kami sengaja menyajikan menu Asia dan Middle East  untuk memberikan kepuasan bagi para tamu,” ujar Marcom Hotel Four Points Makassar, pungkas Kartika saat di temui inspiratifnews.com, Selasa (16/5/2016). (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca