Menuju Muktamar, IMM Mateng Intens Bangun Komunikasi Ke DPD

0
76

Inspiratifnews.com-Mamuju Pada Perhelatan Muktamar XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) yang berlangsung pada tanggal 23 – 27 Mei 2016 di Jakarta, “Menduniakan Gerakan, Luruskan Kiblat Bangsa Untuk Indonesia Berkemajuan”, IMM Mamuju Tengah (Mateng) menjadi peserta pertama kalinya setelah terbentuk sebagai salah satu Cabang IMM di SulBar.

“Kader IMM asal Mateng siap bersama kader dan Pimpinan lain yang ada menuju forum tertinggi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah” ungkap Ince Muh Huldi Taher,.SE Kader IMM Mateng Sulbar, Selasa (17/5/2016).

Ia menambahkan bahwa dengan komunikasi yang senantiasa dibangun ke DPD, maka IMM SulBar akan solid bersuara di Muktamar nanti.

“Konsep dan gagasan senantiasa dikonsolidasikan ke DPD, bahkan IMM Mateng bersama dengan seluruh Pimpinan Cabang yang ada di SulBar telah sepakat akan mengusung kader putra daerah asal SulBar untuk maju sebagai calon formatut DPP” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa, angkatan muda muhammadiyah (AMM) pada beberapa organisasi otonom termasuk IMM di tiap level kepemimpinan telah memiliki kader dari sabang sampai merauke yang siap mengambil peran strategis dalam memberikan solusi cemerlang di setiap daerah masing-masing.

Sementara itu Ketua Bidang Hikmah DPD IMM Sulbar Rhena J Tapion berharap keikutsertaan IMM Mateng pada acara Muktamar kali ini dapat dapat memberi dampak yang positif untuk pengembangan dan kemajuan daerah Mateng.

IMM di Mamuju Tengah akan mulai tampil mengambil bagian dari pergerakan kepemudaan, Sehingga komunikasi eksternal dan internal harus intens dilakukan dalam mengembangkan organisasi” ucap Rhena. (uc2)

Komentar Pembaca