Merasa Dibicarai, Anggota Dewan Ajak Berkelahi Pengunjung Mall

0
156

Inspiratifnews.com-Makassar–Seorang anggota DPRD Makassar dari Fraksi Golkar Saharuddin Said dilaporkan kepolisi oleh seorang pengunjung MaRi Kamis (3/3) sore.

Saharuddin dilaporkan ke polsek Mamajang atas perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik.

Astrid yang menjadi pelapor mengatakan bahwa pihaknya melaporkan yang bersangkutan karena telah membuatnya tidak nyaman saat sedang makan disalahsatu restoran yang ada di MaRi bersama suaminya.

” Tadi pukul 16.30 saya bersama suami makan di kopi O Mall Ratu Indah, kemudian masuk 3 orag anak muda. Mereka duduk di tempat area smoking, karena mereka merokok kemudian seorang ibu dan anak perempuannya  merasa terganggu dengan asap rokok mereka, kemudian Ibu dan anaknya  pindah duduk pas disebelah meja saya  ( area no smoking). Tidak berselang lama mereka jadi pusat perhatian sehingga saya ikut juga melihat gerak gerik mereka, tidak terima saya lihat dan khawatir dia merasa saya ceritai sehingga tiba-tiba  mereka menunjuk saya  sambil berdiri dan bilang ” kenapako apa urusanmu sama saya ?” Ujarnya.

Bahkan pelaku mengeluarkan kata-kata kotor dan mencaci maki korban.

“Saya bahkan mau di ajak berkelahi, katanya apa masalahmu saya ini anggota dewan,” ujarnya.

Keributan tidak berlanjut karena keamanan pihak mall melerai cekcok tersebut. Tidak terima dihina depan umum astrid didampingi suaminya melapor kepolisi.

Saharuddin said sendiri saat dikonfirmasi membantah tuduhan tersebut. Menurut calon ketua KNPI ini,  saat kejadian sedang berusaha melerai sepupunya yang bersitegang dengan korban.

Kapolsek Mamajang Kompol Mihardi membenarkan akan laporan tersebut.

“Kita berusaha memediasi agar diselesaikan secara damai, namun pelopor menolak,” ujarnya.(ish)

Komentar Pembaca