Meriahkan Muharram, Perguruan Muhammadiyah Cece Lakukan Ini

0
10

Inspiratifnews.com-Enrekang Dalam rangka memeriahkan datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Perguruan Muhammadiyah Cece Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan menggelar pawai dan napak tilas, Jumat (22/9/2017).

Kegiatan ini diikuti seluruh siswa Perguruan Muhammadiyah Cece yang terdiri dari Madrasah Ibtidaiyah, SMP, dan SMK Muhammadiyah serta Para guru dan staff Perguruan Muhammadiyah Cece juga ikut bersama para siswa mengikuti pawai tersebut.

Pawai ini dimulai dari kompleks Perguruan Muhammadiyah mengitari jalan di Desa Sumillan kemudian menuju lapangan Belajen untuk selanjutnya dilakukan zikir bersama.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang syiar dan dakwah Islam sekaligus ajang introspeksi diri untuk jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Kepala Sekolah Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah Cece, Sumarni Kaso.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Cece Nur Aini menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi program tahunan dan akan dikemas lebih menarik dan inovatif.

“Semoga mengawali tahun baru hijriyah ini membuat kita lebih baik lagi dan memberikan manfaat yang besar bagi ummat dan bangsa” pungkasnya.(*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca