Meskipun Hujan Deras, Ribuan Warga Tellulimpoe Tetap Hadiri Peresmian Posko TAKBIR

0
16

Inspiratifnews.com-Sinjai Pasangan Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem (TAKBIR) Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai kembali meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Tellulimpoe (24/3/2018)

Walau hujan deras ketika peresmian posko ini berlangsung tetapi semangat pendukung dan simpatisan pasangan TAKBIR ini tidak pernah surut, terbukti peresmian posko ini tetap dihadiri ribuan masyarakat walau diiringi hujan deras.

Calon Bupati Sinjai H. Takyuddin Masse mengatakan dihadapan ribuan pendukungnya bahwa hari ini saya menyaksikan langsung keikhlasan masyarakat tellulimpoe untuk memenangkan pasangan TAKBIR di pilkada Sinjai.

“Hari ini saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Tellulimpoe karena saya menyaksikan langsung keikhlasanta semua, walau hujan deras tetapi kita semua tetap datang ramai-ramai ke sini untuk berialog langsung sekaligus meresmikan rumah perjuangan kita di tempat ini” Ungkapnya saat orasi politik di hadapan ribuan pendukungnya yang disambut teriakan Takbir dari masyarakat yang hadir.

H. Herman Salah satu tokoh masyarakat Tellulimpoe yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa baru kali ini ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang sangat disenangi oleh masyarakat di sini, karena walau hujan deras masyarakat di sini tetap datang banyak sekali ke tempat ini untuk melihat langsung. Bahkan banyak sekali masyarakat yang rela berdiri sampai di jalanan karena tidak cukup kursi.

“Baru kali ini masyarakat Tellulimpoe sangat senang dengan adanya calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai datang ke sini untuk meresmikan posko pemenangn pasangan TAKBIR, karena walau hujan deras masyarakat di tellulompoe masih datang berbondong bondong hadir untuk ketemu langsung dan berdialog dengan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai”. Ungkapnya. (rls)

Komentar Pembaca