Messi Sukai Smartphone Buatan Indonesia

0
52

Inspiratifnews.com-Tekno Vendor smartphone lokal, Advan, belum lama ini meluncurkan smartphone 4G LTE terbarunya i5A di Camp Nou Barcelona, Spanyol. Di balik momen tersebut, Advan i5A secara resmi pertama kali digunakan oleh Lionel Messi dan tim FC Barcelona.

Pada momentum peluncuran Advan i5A bersama FC Barcelona, Messi menyatakan “Suka teknologi Indonesia”. Ia melihat teknologi yang dihadirkan Advan i5A sekelas dengan merek smartphone global lainnya.

Tak hanya itu, mereka juga menganggap bahwa kehadiran Advan i5A sangat pantas untuk dibanggakan, khususnya oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, dengan spesifikasi produk yang meyakinkan, dapat diperoleh dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga yang ditawarkan.

Advan i5A  Glassy Gold
Advan i5A Glassy Gold

Advan i5A berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop, yang diperkuat prosesor quad-core 1.0 GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16 GB. Dilengkapi pula dengan layar 5 inci beresolusi HD (720 x 1280) dual kamera (depan 5 MP dan belakang 13 MP) serta dual sim card.

Selain mengunggulkan spesifikasi optimal, Advan i5A diklaim memiliki performa sekelas smartphone Rp 6 jutaan. Smartphone yang dibanderol Rp 1.850.000 ini mengusung tampilan elegan yang didesain secara teliti, memiliki experience silk touch coating yang begitu halus dengan balutan bezel rose gold nan mewah.

Bukan itu saja, Advan i5A juga diklaim menggunakan layar HD yang jernih dan tajam berkat teknologi layar 2.5D Curved Glass di kedua sisi bodinya. Ini adalah sebuah keunggulan yang dimiliki beberapa jajaran produk sekelas iPhone 6 & 6 Plus, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy S6, dan Oppo R7.

Menurut keterangan resmi yang kami terima, Sabtu (27/2/2016), smartphone ini juga dilengkapi Touch Pal dengan 4 kelebihan pada keyboard. Di antaranya memberikan kemudahan penggunaan untuk merangkai kata dengan cara men-swipe huruf-huruf pada keyboard.

Juga memprediksi kata-kata secara otomatis dengan bahasa sehari-hari, memodifikasi ukuran font yang mana bisa diperbesar dan diperkecil, serta mengganti background keyboard dengan foto atau wallpaper.

Sumber : Tekno Liputan6.com

Komentar Pembaca