Milad ke 50 Tahun, KAHMI Bedah Rumah 3 Unit

0
123

Inspiratifnews.com – Makassar, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di bulan september mendatang akan genap berusia 50 tahun, dengan tema “Bersinergi Merawat NKRI”, KAHMI adalah wadah menghimpun alumni HMI.

Dalam menyambut usia ke 50 tahun, KAHMI melakukan berbagai kegiatan baik tingkat nasional maupun daerah seperti Tadarruss Nasional, Jalan Sehat, Bakti Sosial, dan Bedah Rumah.

Foto : ish
Foto : ish

Untuk ditingkat provinsi, Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Selatan menjadikan kabupaten Takalar sebagai tuan rumah pelaksanaan rangkaian Milad ke 50 KAHMI, yang dihadiri Presidium Majelis Nasional (MN) KAHMI, Dr.Hj.Reni Marlinawati, M.Pd.

Ditakalar, tepatnya di kecamatan pattalassang KAHMI bedah rumah telah merenovasi 2 unit rumah penduduk dan 1 unit rumah penduduk masih pada tahap peletakan batu pertama.

Foto : gego
Foto : gego

“Selain Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Alumni HMI, KAHMI juga melakukan Tadarrus Al-Qur’an secara rutin dan serentak di seluruh Indonesia, hal ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni juga semata – mata ingin mendekatkan masyarakat dengan KAHMI”, tutur Reni.

Peletakan batu pertama dilakukan secara simbolik oleh Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati, Ketua DPRD Sulsel, H.M.Roem, dan Bupati Takalar, Burhanuddin, sabtu 20 agustus 2016.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan sederhana ini, peserta jalan sehat berkesempatan mendapatkan hadiah utama dan sejumlah hadiah menarik, turut hadir juga Presidium Majelis Daerah KAHMI dari Parepare, Sidrap, Jeneponto, Bantaeng, Makassar, dan Bulukumba. (*)

Komentar Pembaca