Mirfan : Netralisir Konflik Mahasiswa

0
89

Inspiratifnews.com-Makassar, STMIK Handayani adalah salah satu perguruan tinggi IT yang berkembang di Makassar, memiliki organisasi intra kampus dan juga organisasi ekstra untuk pengembangan kreatifitas mahasiswa.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Mirfan,S.Kom, MT, selaku alumni kampus ini, dengan kemajuan Teknologi Informasi saat ini, mahasiswa bisa bersaing terlebih memasuki Masyarakat Ekonomi Asean, dia menambahkan, bangga dengan prestasi mahasiswanya yang mengembangkan teknologi robotika dan meraih Juara 1 Lomba Robotika Nasional Wil 5 serta Juara 1 Lomba Pembuatan Website Kopertis Wil.IX, hal ini sebagai upaya menghadapi MEA, ujar Mirfan.

Nonto juga, video Robotika : STMIK Handayani Makassar

lebih Lanjut Mirfan menambahkan, persoalan-persoalan kemahasiswaan, akhir-akhir ini perlu disikapi secara bijak, konflik internal yang ada di organisasi internal maupun eksternal juga disikapi secara bijak, namun beliau tidak menyangkal kalau sering terjadi gesekan-gesekan, tetapi sampai akhir ini pihak kampus selalu menempuh jalur Dialogis, papar Mirfan pada redaksi inspiratifnews.com, rabu (28/1/2016).

Saat ini, organisasi intra yang ada di kampus STMIK Handayani Makassar meliputi : Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa, adapun organisasi jurusan : HIMAKOM, HMTI, MAINFORAKSI, HIMAJASI, dan untuk Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu : Ukm LDK, Ukm Mapala, Ukm Cmos, Ukm Ceotech, Ukm PMK dan Ukm Trash, sementara organisasi ekstra kampus diantaranya : HMI Komisariat STMIK Handayani dan PMII Komisariiat STMIK Handayani. (ish)

Komentar Pembaca