Mitsubishi Buka Showroom ke 254 di Kawasan Tallasa City

0
205

Inspiratifnews.com – Makassar, Kawasan Tallasa City menjadi saksi kehadiran showroom Mitsubishi Fuso ke 254 di Kota Makassar, dibangun diatas lahan seluas 5.200 meter persegi dengan Luas Bangunan 3000 meter persegi. Dilokasi perdagangan stragtegis ini, akan dipasarkan kendaraan niaga ringan yaitu L300 dan T120 S, serta produk kendaraan niaga dari mitsubishi fuso truck dan bus corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso dan New Fuso.

Showroom Mitsubishi ke 254 ini, dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang dan didampingi oleh Walikota Makassar, Moch Ramdhan Pomanto beserta jajaran Direksi PT. Krama Yudha Berlian Motors.

Di showroom yang beralamat di Jalan Boulevard Parangloe Indah Kav. 08, Komisaris Utama PT Berlian Motors Hengky Tanasius, mengatakan bahwa Potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia dinilai sangat prospek bagi perkembangan bisnis Berlian Motors khususnya di wilayah Indonesia Timur, tukas Hengky.

Kami menyadari bahwa prestasi yang diraih oleh Berlian Motors adalah pencapaian terbaik diawal tahun 2017 tidak membuat kami besar kepala, tutur Marketing Director of PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono saat press conference (13/2).

Sebagaimana diketahui, bahwa Prestasi Berlian Motors diawal Januari 2017 yakni penjualan Mitsubishi Fuso kelas Colt Diesel mencapai 1 Juta Unit dan Market Leader kelas kendaraan Niaga dan Colt Diesel dengan persentase market share 32,6 % dan di kelas light duty truck, produk colt diesel berhasil memimpin pasar sulawesi selatan dengan pangsa pasar 31,8%.

“Dipilihnya Kawasan Tallasa City, sebab di kawasan ini tengah dirancang oleh pemerintah kota makassar sebagai pusat pergudangan dan showroom, dikarenakan segmen pasar kami adalah Kelas Kendaraan Niaga Ringan sehingga menunjang para pelaku usaha yang punya gudang dikawasan ini memesan kendaraan kami”, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca