Mizar Roem Akan Programkan Tudang Sipulung Sebelum Pra Musrembang Desa

0
63

Inspiratifnews.com-Sinjai Calon Bupati Sinjai Mizar Roem terus melakukan konsolidasi dan menghadiri undangan silahturahim dari masyarakat seperti yang terlihat di desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (02/07/17)

Dalam pertemuan itu Mizar Roem mengungkapkan bahwa ketika turun langsung ke masyarakat selama ini banyak hal yang didapat dari masyarakat dan solusinya yang tepat adalah melakukan Tudang Sipulung antara Pemerintah Kabupaten, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di setiap desa untuk mencari solusi terbaik dari masalah yang muncul di tengah masyarakat.

“Insya Allah kalau rejeki saya jadi Bupati Sinjai maka saya akan turun langsung ke Masyarakat Tudang Sipulung sebelum Pra Musrembang Desa di setiap desa agar seorang Bupati tahu masalah yang ada di masyarakat. Karena semua harus bekerjasama antara Pemerintah dan masyarakat untuk membangun daerahta Sinjai” ungkapnya.

Sebelumnya Mizar telah melakukan sosialisasi di berbagai kecamatan yang ada di Sinjai. Dan putra mantan Bupati Sinjai Muh. Roem ini mendapat respon yang positif dari masyarakat yang dikunjunginya. (uc2)

Komentar Pembaca