Mizar Roem ; Hasil Panen Petani Harus Dapatkan Kepastian Harga

0
62

Inspiratifnews.com-Sinjai Suhu politik jelang Pilkada Sinjai 2018 semakin tinggi, hampir semua calon Bupati melakukan berbagai cara untuk menarik simpati masyarakat.

Salah satu calon Bupati Sinjai Mizar Roem terus melakukan silahturahim dengan masyarakat, dalam memanfaatkan moment idul fitri ini ia sudah hampir mengunjungi semua kecamatan di Sinjai.

Kali ini Mizar Roem menghadiri undangan warga desa bontolempangan kecamatan sinjai Barat dan beberapa desa lagi didaerah tersebut, Sabtu (1/07/17)

Dalam dialog dengan masyarakat Mizar Roem mengatakan bahwa hasil pertanian di sinjai barat sangat menjanjikan sehingga harus ada kepastian harga dari hasil panen masyarakat.

“Potensi hasil pertanian Sinjai Barat sangat menjanjikan, oleh karena itu ke depannya jika kelak ia terpilih jadi Bupati Sinjai maka kepastian harga hasil panen masyarakat sinjai harus didapatkan petani” ungkapnya.

Menyambung apa yang diungkapkan Mizar, Puang Muna sebagai salah satu tokoh masyarakat setempat yang mengundang Mizar Roem mengatakan bahwa memang masyarakat Sinjai Barat membutuhkan bantuan dalam hah kepastian harga tersebut.

“karena biasanya hasil panen warga tidak jelas mau dipasarkan ke mana dan harganya turun” terangnya saat ditemui.

Lebih lanjut ia mengapresiasi kesediaan Mizar Roem datang dan berdialog langsung dengan masyarakat di desa Bontolempangan sekaligus mendenagarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“kami berterima kasih kepada Mizar Reom yang datang memenuhi undangan kami, kami memang mau mengenal lebih dekat dengan Mizar Roem sebagai calon Bupati Sinjai” ujarnya. (uc2)

Komentar Pembaca