Momentum HUT RI Ke 72, Kadiskes Enrekang Lepas TIM Ekspedisi TRC Ke Latimojong

0
39

Inspiratifnews.com-Enrekang – Dalam semangat proklamasi 17 Agustus kadis kes enrekang dr H Marwan Ahmad Ganoko, SpPK melepas Tim Expedisi TRC Ke Latimojong, Kamis (17/08/2017).

Expedisi Latimojong yang dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat ( TRC ) guna menangani dan mengantisipasi terjadinya krisis kesehatan yang dibentuk baru-baru ini sebagai inplementasi proyek perubahan Sekretaris Dinas Kesehatan Sutrisno.

“Tujuan tim ini untuk melakukan pemetaan jalur evakuasi bila sewaktu waktu terjadi krisis kesehatan berupa bencana alam, KLB, dab lain sebagainya yang memerlukan penangan segera”. Ujarnya saat ditemui kontributor Inspiratifnews.com

Ia juga berharap mellalui mopmentum HUT RI Ke 72 ini dapat menanamkan motivasi dalam diri anggota RC untuk mengisi kemerdekaan.

“kita berharap moment HUT RI ke 72 bisa menanamkan motivasi dalam diri setiap anggota TRC belajar dan bekerja untuk mengisi kemerdekaan lewat dedikasi penanganan-penanganan krisis kesehatan yang memerlukan ilmu dan skill menolong sesama untuk kemanusiaan menuju EMAS dua kali lebih baik” Harapnya (*)

Komentar Pembaca