MPI Digilir Gelar Buka Puasa Bersama

0
61

Inspiratifnews.com – Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia menyusun program buka puasa bersama dengan seluruh Anggota Majelis Pemuda Indonesia (MPI) se Sulsel.

Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan, program ini akan menjadi program tahunan di DPD KNPI Sulsel khusus untuk bulan suci ramadan.

“Hari ini kegiatan pertama digelar oleh Kadis Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo dengan menggelar dialog kepemudaan sekaligus buka puasa bersama,” kata Imran.

Ajang ini menurut Imran cukup efektif karena selain mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPD KNPI, MPI, termasuk dengan pengurus ditingkat kecamatan, kabupaten hingga provinsi.

“Juga memperluas wawasan tentang kepemudaan saat ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan, jika tidak ada kendala apapun 72 Pengurus MPI Sulsel akan mendapatkan kesempatan serta giliran untuk menggelar buka puasa bersama.

“Diharapkan kakanda-kakanda yang ada di MPI bersedia menggelar kegiatan serupa,” pungka Imran.

Berdasarkan informasi, sudah ada beberapa elite-elite MPI Sulsel bersedia menggelar kegiatan sama. Seperti Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan sebagainya. (*)

Komentar Pembaca