MTF AutoFiesta Sasar Customers Jayapura, Sorong, dan Ambon

0
161

Inspiratifnews.com – Makassar, Mandiri Tunas Finance (MTF) Makassar sebagai sentral bisnis MTF di Sulawesi akan menggelar MTF AutoFiesta 2017 di Trans Studio Mall Makassar pada 5 – 9 April mendatang, perlu diketahui bahwa pada tahun 2016 lalu MTF Makassar sebagai leasing partner dievent nasional yaitu GIIAS Makassar dan POMA, hal itulah yang mendorong MTF lebih meningkatkan pengenalan bisnis ke masyarakat luas melalui Event MTF AutoFiesta.

Kenaikan target MTF Makassar yang mencapai 50% dari tahun lalu sebesar 21 Triliun, menurut Elwis Tunendra Manager Area Sales Regional Sulawesi, sebab MTF Makassar dibagi menjadi dua unit yakni Produk Astra dan Produk Non Astra guna memberikan layanan maksimal, tahun ini juga MTF akan memperluas jaringan di tiga daerah di kawasan Indonesia Timur yakni Ambon, Jayapura, dan Sorong, ungkapnya.

Lebih lanjut Elwis Tunendra, event MTF AutoFiesta, penjualan ditargetkan 200 unit kendaraan mobil melalui program bebas angsuran, program ini khusus untuk customer MTF yang melakukan pembelian mobil secara kredit sebagai bentuk apresiasi MTF dalam rangka ulang tahun MTF ke VIII pada 6 februari lalu, berlaku Maret hingga Desember 2017. Pemberian Reward kepada konsumen senilai Rp.10.000.000,- yang diberikan saat customer akan membayar angsuran pertama di MTF dan hanya 80 customer MTF saja, paparnya.

“Kami juga optimis meraih pencapaian target Regional Sulawesi 2017 diawali MTF AutoFiesta dan Pembukaan Cabang di Ambon, Jayapura, dan Sorong, sebab MTF AutoFiesta juga menyasar customer di tiga daerah tersebut dengan program menarik yang akan kami hadirkan saat pameran berlangsung, terang Elwis Tunendra.

Hal ini diyakini, Jayapura, Ambon, dan Sorong menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang meningkat meski penjualan Automotive tidak se-sehat dua tahun lalu akibat perlambatan ekonomi dunia dan nasional, sehingga kami tidak pasang target muluk – muluk cukup 10% dari target MTF Sulawesi, pungkas Elwis. (*)

Komentar Pembaca