Mubaligh seSulsel Doakan SYL di Munaslub Golkar

0
50

Inspiratifnews.com, Makassar, disela -sela pelantikan Pimpinan Wilayah Badan Kordinasi Mubaligh seIndonesia, selasa (2/2/2016). mubaligh sesulsel mendoakan Syahrul Yasin Limpo untuk maju di arena Musywarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

Bermula, ketika Ali Mochtar Ngabalin mengemukakan rumor – rumor partai Golkar, menurutnya kalau saja walikota solo mampu merebut simpati rakyat Indonesia, bukan hal mustahil jika Komandan (SYL) juga bisa meraih simpati DPD Golkar se-Indonesia, bila disatu sisi, SYL tidak punya kecenderungan berpihak pada kedua kubu yakni kubu ARB maupun kubu Agung Laksono. bahkan beliau punya kemampuan manajemen konflik.

lebih lanjut Ali Mochtar Ngabalin, dalam bahasa bugis makassar “Punna Tallangko SYL, Tallang Tongka Nakke” artinya Kalau manis kita sama-sama namun pahitnya pun kita sama- sama rasakan, dan hadirin pun memberikan aplos (tepuk tangan) yang meriah.

Syahrul Yasin Limpo pun menanggapi hal itu dengan bijak, sementara ini saya (SYL) masih berpikir-pikir, namun kalau sudah maju maka sangat sulit  untuk mundur, tetapi kesemua itu tidak terlepas dari para do’a alim ulama terutama mubaligh sesulsel yang sempat hadir, disambut mubalighin dengan kata “Amiin”.

Syahrul berkata, teringat ayahnya (alm Yasin Limpo) beliau pun mengungkapkan bahwa “Amanah Rakyat adalah Tugas Negara” maka syukuri dan lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, ujarnya.(ish)

Komentar Pembaca