Mubes III HIMPUH, SYL dan DP Dianugerahi Pembina Kehormatan

0
128

Inspiratifnews.com – Makassar, Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH) menggelar kegiatan Musyawarah Besar ke-3 rangkaian dengan pemeran travel umrah di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar, mulai Jumat, 22 Oktober sampai 24 Oktober 2016.

Mubes ke 3 Himpuh, dihadiri sekitar 300 anggota HIMPUH se-Indonesia. acara pembukaan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (DP) serta Ketua HIMPUH H Baluki Ahmad.

Menariknya, Mubes ke 3 HIMPUH mendaulat Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar, Danny Pomanto sebagai Pembina Kehormatan yang ditandai dengan penyematan Pin Emas oleh Baluki Ahmad selaku Ketua HIMPUH.

“Makassar berada di tengah-tengah Indonesia. Setiap hari ada 540-an jamaah umrah Sulsel berangkat dari Makassar. Teman-teman owner dan CEO biro perjalanan sampaikan ke saya dan Wali Kota apa yang harus disiapkan,” tutur Syahrul.

Seusai membuka Mubes ke 3 HIMPUH, Syahrul Yasin Limpo, Danny Pomanto didampingi Baluki Ahmad, mengunjungi booth peserta HIMPUH International Travel Mart 2016 yang menghadirkan 71 stan.(*)

Komentar Pembaca