MUBES Ke-III IKAPEM UNHAS di Gelar Bulan Februari, Catat Tanggalnya Disini !

0
221

Inspiratifnews.com – Makassar, Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (IKAPEM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, akan menggelar Musyawarh Besar (Mubes) 25 Februari 2017 mendatang. Sebagai persiapan, Panitia Mubes melasanakan rapat di Warkop Sija Boulevard, Sabtu (11/2/2017).

Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (IKAPEM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, akan menggelar Musyawarh Besar (Mubes) 25 Februari 2017 mendatang. Mubes ini adalah yang ketiga.

Sebagai persiapan, Panitia Mubes melasanakan rapat di Warkop Sija Boulevard, Sabtu (11/2/2017). “Kami membahas persiapan mubes ini. Insya Allah kami gelar 25 Februari 2017 mendatang,” kata Sekretaris Panitia Mubes, Ampi Amrullah.

Rencananya, lanjut Ampi, Mubes III IKAPEM bertempat di Aula Prof. Syukur Abdullah FISIP Unhas. “Guna memaksimalkan alumni yang hadir, panitia pelaksana juga telah menunjuk komunikator angkatan. Mulai dari alumni angkatan 1980 hingga alumni terbaru 2013,” sambung Ampi.

“Ini menjadi ajang kumpul bersama alumni IKAPEM. Lewat Mubes kami akan mengenang masa-masa selama berkuliah,” lanjut Ampi lagi.

Ditegaskan Ampi, alumni Ilmu Pemerintahan Unhas di IKAPEM telah memiliki Alumni yang telah berkonstibusi dan mengisi struktur sosial, ekonomi dan politik di seantero nusantara.
“Kami harapkan alumni baik dari wilayah Sulawesi maupun di luar Sulawesi dapat hadir pada 25 Februari nanti,” imbuh Steering Comitte Dedy Hasta dan Andi Lukman Dosen FISIP UNHAS

Mubes IKAPEM akan membangun sinergi kampus dan alumni serta di tambahkan Kord.Steering Comitte Baharudin Salongi, Bahwa Mubes ketiga ini akan menguatkan kelembagaan organisasi dan pengabdian, Selanjutnya Ketua Umum IKAPEM Dr.Johansyah Menyampaikan melalui MUBES nantinya akan lebih memberikan nuansa kebersamaan, kekeluargaan dan sebagai ajang konsolidasi organisasi serta silaturahmi. (rls)

Komentar Pembaca